Babinsa Terus Berikan Pengamanan Terbaik Turnamen Futsal BUUNGAN CUP 2023

Keterangan Foto : Babinsa Terus Berikan Pengamanan Terbaik Turnamen Futsal BUUNGAN CUP 2023
banner 120x600

Babinsa Koramil 02/Susut Kodim 1626/Bqngli , Sersan Mayor I Nengah Wendra secara terus menerus melaksanakan kegiatan pengamanan turnamen futsal “BUUNGAN CUP” di lapangan futsal jaba Pura Puseh Penataran Desa Adat Buungan, Desa Tiga, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, Rabu Malam (21/6/2023).

Kegiatan turnamen futsal yang diadakan oleh Desa Adat Buungan ini merupakan salah satu ajang pencarian bakat bagi para pemuda dan menumbuhkan rasa sportifitas serta motivasi yang tinggi dalam bidang olahraga.

Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S.Sos melalui Babinsa Sersan Mayor I Nengah Wendra mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan secara humanis dan sifatnya preventif.

“Dilokasi Babinsa mengingatkan kepada seluruh pemain agar menjujung tinggi sportifitas pertandingan Futsal tersebut,” tandasnya.

Babinsa juga mengajak pendukung setiap Tim agar mematuhi peraturan dari panitia sehingga pertandingan berjalan aman dan lancar.

“Mari kita junjung tinggi sportifitas olah raga dan menjaga kearifan lokal sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Bertandinglahlah secara profesional dan terima hasil akhir dengan lapang dada,” pintanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *