Babinsa Serda Syamsurijal Jalin Komsos Bersama Kades Praibokul

Keterangan Foto : Babinsa Serda Syamsurijal Jalin Komsos Bersama Kades Praibokul
banner 120x600

Babinsa Koramil 02/Rindi Umalulu, Kodim 1601/SumbaTimur. Serda Syamsurijal melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Praibokul, Kecamatan Matawai La Pawu, Kabupaten SumbaTimur, Senin (29/05/2023).

Hal ini Sesuai perintah dari Komando Atas dalam hal ini adalah Komandan Kodim 1601/SumbaTimur Letkol CZI Aditya Triwirawan, yang selalu menegaskan agar jajarannya terus menjalin hubungan silaturahmi dengan aparatur terkait di Desa Binaanya.

Serda Syamsurijal mengatakan, maksud dan tujuan komsos ini adalah menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban serta berkordinasi tentang solusi apabila terdapat permasalahan di Desa Praibokul.

Keterangan foto : Babinsa Serda Syamsurijal Jalin Komsos Bersama Kades Praibokul

“Saya menyampaikan kepada Kepala Desa Praibokul, jika ada permasalahan warga hendaknya dalam penyelesaiannya tetap berkordinasi Dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sehingga kami dapat membantu bila memang masih bisa Di selesaikan secara kekeluargaan,” ujar Serda Syamsurijal

Sementara itu, Kepala Desa Praibokul, Bapak Umbu Tamu Hunga Baba menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Babinsa Yang selama ini sudah ikut peduli dengan Desa Praibokul khususnya, sehingga masyarakat merasakan kedekatan dan perasaan aman.

“Terimakasih kepada aparat yang selalu menjaga Desa kami menjadi aman, damai, dan tentram, khususnya Babinsa Koramil 02/Rindi Umalulu Kodim 1601/SumbaTimur,” ucap Umbu Tamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *