Babinsa Koramil Kintamani Kerja Bakti Bangun Lapangan Voli, Wujud Manunggal TNI dan Warga

banner 120x600

Babinsa Satra Koramil 1626-04/Kintamani Sertu Ketut Yohanes bersama warga Karya Bakti pembuatan lapangan bola voly di Desa Satra, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Dalam giat tersebut, Sertu Ketut Yohanes bahu membahu bergotog royong bersama pemuda dan warga binaan dalam pembuatan lapangan Bola Voli, dan disambut dengan antusias oleh warga setempat.

Menurut Yohanes, giat karya bakti itu bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas para Prajurit TNI, khsususnya Babinsa Koramil 1626-04/Kintamani dengan Aparat Pemerintahan desa dan juga Komponen masyarakat guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Ia pun menyambut hangat, kegiatan positip yang dibuat warga, khususnya para pemuda Desa Sastra yang hobi berolahraga bola voly dengan harapan memberikan aktifitas positip pada para pemuda.

Terpisah, Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno,S.Sos melalui Danramil 04/Kintamani Kapten Inf.Made Yudha menyampaikan, giat Karya Bakti itu adalah wujud manunggal TNI bersama masyarakat. Guna menciptakan soliditas dan sinergitas antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta keharmonisan dan situasi yang kondusif di wilayah binaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *