Babinsa Koramil 1626-02/Susut Bersinergi Petugas Terkait Bantu Kelancaran Pemangkasan Pohon Perindang

banner 120x600

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa, untuk senantiasa hadir setiap aktivitas masyarakat yang berhubungan dengan publik atau kamtibmas secara umum.

Bertempat di jalan Utama Desa tiga kecamatan susut, personil Babinsa Koramil 1626-02/Susut Serma I Nengah Wendra bersinergi dengan petugas terkait seperti Prajuru Desa Adat dan Jaga Baya, membantu kelancaran kegiatan pemangkasan/pemotongan pohon perindang oleh DLHK Kabupaten Bangli, Kamis (09/03) pagi.

Pada kegiatan pemotongan atau pemangkasan pohon perindang, tampak Babimsa melakukan pengaturan lalin dan bersinergi petugas dari dinas tata kota memungut dan kumpulkan dahan atau ranting.

Dikonfirmasi terpisah, Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S,Sos menerangkan bahwa personil Babinsa koramil 1626-02/Susut yang ada di wilayah Binaan, senantiasa bersinergi dengan petugas terkait baik tingkat Desa maupun kecamatan dalam melaksanakan tugas rutin diwilayah binaannya.

“Dengan selalu bersinergi bersama aparat terkait seperti Bhabinkamtias, petugas deda dan pengamanan swakarsa serta potensi masyarakat yang ada, sangat efektif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ” tutup Dandim.

Penulis: RinunEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *