Babinsa Koramil 02/Susut Anjangsana ke Rumah Warga Binaan

banner 120x600

Untuk mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil 1616-02/Susut Kodim 1626/Bangli, Kopda I Made Sukadana, memanfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga binaannya, di Desa Selat Kec. Susut Kab. Bangli, Rabu (24/05/23).

Kopda Sukadana mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga ini, harapannya dapat mempererat hubungan kekeluargaan, sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaan.

“Selain melakukan kegiatan anjangsana dan silaturahmi, saya juga ingin memastikan bahwa wilayah binaan selalu dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali,” kata Kopda Sukadana “.

Sementara, Secara terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S.Sos. menegaskan bahwa kegiatan anjangsana dan silaturahmi seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, tambahnya, maka akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, serta hal ini dapat membuat kepercayaan warga masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat.

“Semoga kegiatan anjangsana dan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat ini, dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari di lapangan,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *