Babinsa Desa Mangguh Dukung Kegiatan Bulan Bahasa Bali 2023

banner 120x600

Bertempat di Wantilan Desa Mangguh Kintamani, Babinsa Mangguh Koramil 04/Kintamani Kodim 1626/Bangli, Koptu Sang Ketut Edi Prastya bersama Bhabinkamtibmas menghadiri undangan dalam rangka pelaksanaan Bulan Bahasa Bali Tahun 2023. Sabtu (11/2/23).

Kepala Desa Mangguh, I Wayan Suwastika menyampaikan Desa Mangguh menyelenggarakan Bulan Bahasa Bali Tahun 2023. Bulan Bahasa Bali merupakan salah satu program prioritas Pemprov Bali dalam upaya pelestarian, pengembangan, dan pemajuan bahasa, aksara dan sastra Bali. Hal ini membuktikan bahwa Pemprov Bali sangat peduli terhadap usaha penguatan dan pemajuan bahasa, aksara dan sastra Bali.

Dandim 1626/Bangli, Letkol Arh Sutrisno, S.Sos ditempat terpisah menyampaikan Babinsa jajaran Kodim 1626/Bangli akan bersinergi dengan aparat lainnya dalam mendukung dan mengaman kegiatan bulan bahasa bali dan berharap agar pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kades Mangguh, Babinsa dan Babinkamtibmas Mangguh, Sekdes Mangguh, Kadus Mangguh, Ketua BPD Mangguh, Penyuluh Bahasa Bali Desa Mangguh dan para staf desa mangguh.

Penulis: RinunEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *