Astaga, Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Dalam Mobil, Ini Detik-Detik Mobil Dinas DPRD Kecelakaan

banner 120x600

Mobil sedang warna hitam milik Sekretariat DPRD Jambi mengalami kecelakaan di kawasan Thehok, Jambi, pada Kamis malam (2/2).

Kendaraan dinas dengan plat nomor merah BH-1842-Z tersebut ternyata disopiri oleh siswa SMA yang merupakan anak dari ASN di Sekretariat DPRD Jambi.

Amir Hasbi selaku Sekretaris Dewan DPRD Jambi menjelaskan bahwa mobil tersebut memang untuk operasional Sekretariat DPRD Jambi.

Mobil tersebut sedang dipakai sementara oleh Kasubag Rumah Tangga DPRD Jambi. Namun, mobil dinas itu rupanya diam-diam dipakai oleh anak Kasubag tersebut.

“Mobil itu, kan, mobil operasional, jadi dipinjam sementara oleh dia (Kasubag Rumah Tangga), lalu pada malamnya anak dia ini memakai mobil dinas itu tanpa sepengetahuan ibunya, yang merupakan Kasubag Rumah Tangga,” kata Amir Hasbi, pada Jumat (3/2).

Mobil yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi itu kehilangan kendali hingga menabrak tiang reklame dan mobil Calya.

Namun, hal yang lebih mengejutkan warga di sekitar lokasi kejadian adalah penumpang wanita yang ditemukan dalam kondisi tak berbusana alias bugil.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengendara bernama Simatupang pemilik mobil Calya yang ditabrak.

Simatupang berujar melihat wanita dalam kondisi tak berbusana berusaha keluar dari mobil milik Sekretariat DPRD Jambi tersebut.

“Iya, tidak ada pakai baju dan celana. Bahkan sarung saya mau diambil buat menutupi saat masuk ke rumah sakit,” kata Simatupang.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi berujar bahwa kepolisian belum mendapatkan keterangan dari pengemudi dan penumpang mobil sedan milik DPRD Jambi tersebut.

“Belum kita mintai keterangan. Dua duanya masih di rumah sakit. Tunggu agak enakan, karena mungkin masih trauma kan anak-anak masih pelajar,” tutup Kombes Pol Eko.

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *