Madura Nusantara Resmikan Kantor Baru PAC Benowo Surabaya

banner 120x600

Madura Nusantara (Mantra) melantik dan mengesahkan PAC se-Surabaya serta meresmikan kantor baru PAC Benowo pada Minggu (05/02/2023).

Dalam gelar acara ini, Mantra menampilkan kesenian daerah, diantaranya, kesenian beladiri dan tari Marlena, tarian khas Madura.

Menurut Ketua PAC Benowo, Muchsin, dengan diresmikannya Kantor baru di wilayah Benowo, ia berharap bisa lebih mengenalkan Mantr

Ditambahkan, pihaknya juga sudah melakukan sinergi dengan pemerintah setempat, bahwa Mantra hadir di Benowo untuk membantu dan bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya warga Benowo.

“Alhamdulillah kami sudah mempunyai kantor di Benowo, semoga dengan adanya kantor ini dapat memberikan manfaat, khususnya untuk warga sekitar,” tuturnya saat dikonfirmasi

Senada, Ketua Umum Mantra, H. Mohammad Sholeh, menjelaskan, adanya Mantra di Surabaya, adalah untuk membantu masyarakat agar memperoleh keadilan jika tersandung suatu masalah.

“Kita tidak menutup mata jika ada warga yang kesulitan dalam suatu masalah, jika kita mampu, kita akan tolong semampu kita,” tegas Sholeh.
Ia mencontohkan, beberapa kasus yang sudah dibantu oleh Mantra, diantaranya, kasus kecelakaan Bus beberapa waktu lalu, kasus ijazah yang terkendala dan lainnya.

Ia menyebut, melalui pendekatan persuasif dan musyawarah mufakat, akhirnya ada titik temu sehingga kedua belah pihak bisa sama-sama menerima keputusan yang sudah disepakati.

“Lakukan kegiatan-kegiatan yang sudah diprogram dengan profesional, tugas kita adalah bekerjasama dengan pemerintah agar tercipta kesejahteraan, keamanan dan kenyamanan di masyarakat,” tandasnya.

Yusuf, mewakili Danramil Benowo, menyampaikan apresiasi terhadap keberadaan Mantra di Benowo, ia berharap untuk selanjutnya Mantra bisa bersinergi untuk menjaga stabilitas keamanan di daerah Benowo.
Jangan Arogan, jangan dibilang ria-rio, dak suka saya, santai dan kerjasama yang baik, seperti halnya sikap Haji Sholeh, beliau welcome,” jelasnya.

Ia juga berharap Mantra dalam melakukan kegiatan apapun di lapangan bisa lebih bijaksana lagi dan tetap menjalin kekompakan.

“Insyaallah jika kita kompak, bijaksana, akan terjalin sinergitas yang harmonis,” pungkasnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolsek Benowo dan tokoh masyarakat setempat serta para Ketua PAC se-Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *