Berseragam Pemuda Pancasila Ditangkap Polisi, Kasusnya Viral se-Indonesia

Keterangan Foto : Berseragam Pemuda Pancasila Ditangkap Polisi, Kasusnya Viral se-Indonesia
banner 120x600

Polisi menangkap pria berbaju salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas) yang viral karena aksinya memalak sopir boks di Rancabungur, Kabupaten Bogor. Pria itu bernama Rudi.

“Sudah (diamankan),” kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim, Kamis (18/5/2023).

Hartanto menyebut saat ini pemeriksaan terhadap Rudi masih berlangsung.

Hartanto menyebut pihaknya akan memberikan keterangan lebih lanjut seusai pemeriksaan.

Sebelumnya, Ormas Pemuda Pancasila (PP) Desa Bantarjaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, buka suara soal pria berbaju PP yang memalak sopir.
Pihak Pemuda Pancasila berharap pelaku segera ditangkap.

Dari video yang diperoleh dari kepolisian dan diunggah di akun Instagram TMC Polres Bogor, awalnya pengurus Pemuda Pancasila PAC Rancabungur, Kabupaten Bogor, menjelaskan bahwa pelaku bukan anggota mereka.

“Saya Herman Armin sebagai pengurus Pemuda Pancasila Desa Bantarjaya PAC Rancabungur, terkait kejadian kemarin oleh Saudara Rudi dengan memakai baju organisasi, saya tegaskan beliau bukan anggota Pemuda Pancasila Desa Bantarjaya maupun Rancabungur,” kata Herman dalam video klarifikasi yang dilihat dari beberapa sumber media online, Rabu (17/5).

Herman mengaku siap mendukung Polres Bogor menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, ia juga berharap Rudi yang kini kabur segera ditangkap.

“Saya akan membantu Bapak Kapolres untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Mudah-mudahan saudara Rudi bisa segera diamankan,” kata Herman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *