Babinsa Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan

banner 120x600

Babinsa Koramil 04/Tabundung Kodim 1601/SumbaTimur. Koptu Yupiter Babis menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 di Aula kantor Kecamatan Tabundung, Kabupaten SumbaTimur, Sabtu (03/06/2023)

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka dihadiri oleh Camat Tabundung, Kapolsek Tabundung, Babinsa, Panwascam Tabundung, Ketua PPS Kecamatan Tabundung, serta Pengurus Partai Kecamatan Tabundung.

Babinsa Koramil 04/Tabundung Koptu Yupiter Babis menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Tabundung, untuk tetap menjaga situasi aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 1601-04/Tabundung Kapten Inf Sambudi membenarkan bahwa, Babinsa turut hadir mengikuti kegiatan tersebut guna memonitor setiap kegiatan yang ada diwilayah binaannya .

Dengan semakin dekatnya Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, TNI dan Polri akan terus Bersinegritas mendukung dan mengawal Pesta Demokrasi yang diselenggarakan khususnya di wilayah Kec.Tabundung dengan tetap berpegang teguh terhadap Netralitas sebagai dasar, ujar Danramil 1601-04/Tabundung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *