Babinsa Desa Selat Hadiri Peringatan Bulan Bung Karno Di Desa Binaan

Keterangan Foto : Babinsa Desa Selat Hadiri Peringatan Bulan Bung Karno Di Desa Binaan
banner 120x600

Babinsa desa Selat Koramil 1626-02/Susut Jajaran Kodim 1626/Bangli Kopda I Made Sukadana , menghadiri Kegiatan Peringatan Bulan Bung Karno V Tahun 2023 dan Hari Lahir Pancasila yang digelar di Wilayah Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli. Kegiatan ini diadakan di Wantilan banjar Selat Kaja Kauh , desa Selat , Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli dengan tema “Mahajnana Segara Kerthi”. Jumat (16/6/23)

‌Peringatan Bulan Bung Karno V Tahun 2023 dan Hari Lahir Pancasila ini dihadiri oleh Kepala Desa Selat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Kelian Banjar Dinas Se-desa Selat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Team Juri serta Guru pendamping Lomba dengan jumlah keseluruhan 50 orang, serta para peserta lomba sebanyak 20 0rang.

Adapun susunan lomba cerdas cermat yaitu,dari peserta 4 team lomba dimana para peserta harus mengikuti tes baik itu tes tulis maupun tes aiqiu untuk mendapatkan kemenangan dalam lomba cerdas cermat.

Setelah babak pertanyaan rebutan, didapatka juara 1,2 dan 3 yang berasal dari persaingan 4 team dari wakil 2 Sekolah Dasar, Ketiga juara mendapatkan hadiah yang sudah dipersiapkan oleh Pemdes Selat yang berupa uang tunai, piala dan juga piagam. Perbekel Selat mengharapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin dan tentunya dengan persiapan yang lebih matang.

‌Secara terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos menyampaikan kehadiran sejumlah tokoh agama, adat, dan masyarakat desa Selat  dalam acara ini memberikan nuansa positif serta mendukung dalam acara tersebut. Mereka hadir sebagai bentuk dukungan dan penghormatan pada kegiatan yang diadakan, serta sebagai wujud solidaritas antar warga desa Selat

‌Tokoh agama hadir untuk memberikan doa dan memberikan pesan-pesan spiritual yang menginspirasi. Mereka berperan penting dalam memotivasi dan memberikan kekuatan spiritual kepada para peserta acara serta warga yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *