Babinsa Bersama Warga Binaan Melaksanakan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Keterangan foto : Babinsa Bersama Warga Binaan Melaksanakan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
banner 120x600

Personil Babinsa Koramil 02/Susut jajaran Kodim 1626/Bangli Pelda I Putu Budi Utama Melaksanakan kegiatan gotong royong bersihkan lingkungan bersama warga masyarakat Abuan Kangin Desa Abuan Kecamatan Susut Kabupaten Bangli, Minggu (28/5/2023).

‌Guna menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi sekeliling Kiri Kanan jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan banyaknya sampah membuat pemandangan sekitar menjadi kelihatan kurang enak di pandang dan terkesan tidak terpelihara kebersihannya.

‌Pelda I Putu Budi Utama mengatakan kegiatan gotong royong ini dilaksanakan karena kondisi lingkungan dan jalan sudah mulai ditumbuhi rumput serta semak yang menjalar ke bahu jalan serta sampah yang berserakan sehingga kita bersihkan mengingat saat ini sudah mulai cuaca yang tidak menentu yang mengakibatkan banyaknya bibit penyakit.

‌Selain itu juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan memupuk tali silaturahmi dan kerjasama yang baik Anggota Babinsa dengan Anggota polhut, dan semakin kuat pula dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat

‌Sementara secara terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S.Sos. menyampaiakan pelaksanaan kegiatan Gotong Royong ini yang menjadikan wadah kebersamaan.

“Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga di wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan desa binaan,sinergitas seperti ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya dan instansi lainya Salah satunya melalui bergotong royong bersama ini,” pungkas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *