Anggota Koramil melaksanakan Pam Gladi Sopause ACDFM Di Desa Wisata Penglipuran

Keterangan Foto : Anggota Koramil melaksanakan Pam Gladi Sopause ACDFM Di Desa Wisata Penglipuran
banner 120x600

oordinator Sopause Asean Chief of Defence Forces Meeting (ACDFM), Kolonel Laut H/W Tuti Marwati bererta rombongan melaksanakan gladi rangkaian kunjungan Sopause ACDFM di Desa Wisata Penglipuran. Rombongan diterima langsung oleh Dandim 1626/Bangli beserta Ibu, Danramil 1626-01/Bangli, Pasiopdim 1626/Bangli dan Pasilogdim 1626/Bangli. Senin (5/6/23)

Dalam hal tersebut, Danramil 1626-01/Bangli Kapten Cpl I Wayan Widana bersama Babinsanya mendampingi Tim Survie Sopause Asean untuk meninjau lokasi yang dikunjungi guna mengambil langkah percepatan untuk menyiapkan kegiatan agar dapat berjalan aman dan lancar.

Koordinator Sopause Asean Chief of Defence Forces Meeting (ACDFM), Kolonel Laut H/W Tuti Marwati mengatakan bahwa survei alternatif lokasi dan tempat kegiatan berdasarkan pengaturan waktu pelaksanaan guna menguji sekaligus memastikan agar pelaksanaan ACDFM ke-20 Tahun 2023 dapat terselenggara dengan baik sesuai perencanaan yang telah dibuat sebelumnya, dan salah satu destinasi yang ditawarkan Desa Wisata Penglipuran, Bangli.
“Kami selaku koordinator kegiatan sopause mengharapkan agar pelaksanaan nantinya dapat bekerjasama guna menyukseskan kegiatan ini sehingga berjalan aman dan lancar,” Ucapnya.

Sementara itu dilokasi Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos mengatakan, Kami telah menyiapkan anggota untuk melaksanakan pengamanan guna memberikan rasa nyaman dan aman dalam pelaksanaan nantinya.
“Hal ini tentunya dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah ini”, kata Dandim.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa Distinasi Desa Wisata Penglipuran merupakan salah satu wisata yang ramai dikunjungi baik mancanegara maupun domistik, untuk itu kami selaku aparat kewilayahan akan mendukung dengan maksimal guna menyukseskan sehingga tercipta rasa aman dan nyaman”, pungkas Dandim. (!)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *