Wabup Ipat Hadiri Komsos Kodim 1617/Jembrana 

Keterangan Foto : Wabup Ipat hadiri Komsos Kodim 1617/Jembrana 
banner 120x600
Meningkatkan komunikasi dan menjalin tali silaturahmi kodim 1617/Jembrana menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos). Senin (26/6) di Makodim 1617/Jembrana, Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Jembrana IGN Patriana Krisna (Ipat).
Acara yang mengambil tema “Transformasi Digital Ciptakan Aparat Pemerintah Unggul” Merupakan agenda rutin Kodim 1617/Jembrana dalam 6 bulan sekali yang kali ini Kegiatan diikuti oleh aparat pemerintah, Giat ini dibuka langsung oleh Dandim 1617/Jembrana, Letkol Inf Teguh Dwi Raharja.
Dalam kesempatannya,Wabup Ipat menyambut baik kegiatan tersebut dengan tetap menjaga koordinasi yang baik dan mempererat komunikasi antar aparat dan masyarakat demi terwujudnya masyarakat jembrana yang aman dan damai.
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan komunikasi sosial, dengan adanya kegiatan seperti ini saya berharap dapat meningkatkan komunikasi kedepannya antara aparat pemerintah dan masyarakat, ” ungkapnya.
Sementara itu, Dandim 1617 Jembrana, Letkol Inf Teguh Dwi Raharja dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para aparat pemerintah yang ada di Kabupaten Jembrana sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara Komsos.
“Trimakasih saya ucapkan kepada bapak atau ibu aparat pemerintah, perbekel, lurah yang sudah berkenan hadir dalam acara komsos ini,”ujarnya.
Menurutnya komunikasi sosial merupakan salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang dapat digunakan untuk menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas pokok Kodim 1617 Jembrana kepada seluruh komponen bangsa termasuk aparat pemerintah karena sesungguhnya diantara kita masih memiliki ikatan imusional yang tinggi.
“Melalui komunikasi sosial dapat mempeerat tali silaturahmi antara kodim 1617 Jembrana dengan seluruh aparat pemerintah yang ada dikabupaten Jembrana,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *