Vira Arifin Raih Hadiah Sepeda di Ajang Gelar Pangan Nasional

banner 120x600

Ada yang menarik dalam kegiatan Gelar Pangan Nasional 2023, yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur NTT, pada Sabtu 12 Agustus 2023.
Saat acara hiburan dan kuis khusus anak-anak, dengan dipandu MC serta panitia dari badan Pangan Nasional(13/8/2023)

Pertanyaan kuis diberikan kepada semua anak yang turut hadir dalam kegiatan bersekala Nasional ini, menariknya adalah ternyata saat di minta untuk menghafal teks Pancasila, seorang anak kecil yang belum genap berusia 5 tahun, Bernama Vira Arifin, dengan lancar Vira berhasil menghafal teks Pancasila.

 

Dengan disaksikan oleh Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat, Ketua DPRD Provinsi NTT, EMI Nomleni, jajaran Forkopimda Provinsi NTT, Penjabat Wali Kota Kupang, George M Hadjoh, SH serta ribuan undangan juga pengunjung CFD.

Atas keberhasilannya dalam Menghafal Teks Pancasila Tersebut, akhirnya Vira Arifin, berhasil memperoleh satu unit Sepeda, raut kebahagiaan tergambar dari wajah imut seorang gadis cilik anak pasangan, Arifin dan Ocha Boling ini.

Sementara itu sang Ibu yang ditemui usai anaknya menerima hadiah sepeda, mengaku sangat senang dan bangga sekaligus bahagia “Senang dan bahagia, sekali rasanya, kami sebagai orang tua memang dirumah kami selalu menerapkan pola disiplin dalam mendidik anak, apalagi soal belajar itu menjadi prioritas kami, tentunya tujuannya adalah agar pendidikan karakter pada anak kami, serta kesadaran belajar tertanam sejak dini, Terimakasih kepada Bunda Yulie Laiskodat, serta Terimakasih kepada Badan Pangan Nasional, atas Sepedanya buat anak kami” ungkap sang Ibu, Ocha Boling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *