Versi Jusuf Hamka Sosok Ini Pas Jadi Cawapres Prabowo

Keterangan Foto : Versi Jusuf Hamka Sosok Ini Pas Jadi Cawapres Prabowo

Pengusaha tol, Jusuf Hamka mendoakan Prabowo Subianto menang di Pilpres 2024. Dia pun merekomendasikan sosok calon wakil presiden (cawapres) yang dinilai ideal dan bisa menjadi duet maut Prabowo. Siapa?

“Beliau sudah pernah megang kementerian, dan juga beliau megang organisasi-organisasi yang cukup banyak termasuk bidang hukum, tinggal ekonomi. Kombinasi yang bagus, jadi kalau Pak Prabowo dengan didampingi oleh orang yang paham dengan ekonomi, ini duet maut menurut saya dan ini pasti langsung jalan, dan kita menghadapi seratus tahun Indonesia, 2045, pasti kita goal dengan baik gitu, dan masyarakatnya sejahtera, rakyatnya juga makmur, negaranya juga berkah semua,” ungkap Jusuf Hamka dalam keterangannya, Rabu (5/7/2023).

Jusuf Hamka menambahkan Prabowo dinilai sosok yang komplit dan tegas untuk menjadi presiden Indonesia ke depan menggantikan Joko Widodo.

“Jadi, selanjutnya pemimpin-pemimpin negara kita harapkan orang-orang yang tegas, militer seperti beliau (Prabowo) dan kombinasi orang-orang yang mengerti ekonomi. Karena apa? kalau stabilitas terjamin, ekonomi jalan, ini semuanya akan memberikan kesejahteraan buat masyarakat,” sebutnya.
Dia juga mengaku sangat dekat dengan Prabowo. Jusuf Hamka mengenal baik sosok Prabowo yang dinilai tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

“Tahun 90-an saya kenal. Jadi, beliau di Kopassus dan beliau luar biasa kalau cinta NKRI gak usah diragukan, dan beliau itu memang untuk Republik ini gak perlu ragu lagi,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *