Usut Tuntas Dugaan Penganiayaan Di Mako Damkar Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi

Keterangan Foto : Usut Tuntas Dugaan Penganiayaan Di Mako Damjar Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi
banner 120x600

Seorang dengan inisial (H) Pegawai Mako Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi dilaporkan ke Polres Metro Bekasi atas dugaan penganiayaan yang dilakukan terhadap salah satu Pegawai Mako Damkar yang juga kekasihnya (S), pada Rabu (20/09/2023).

Informasi yang dihimpun awak media, dugaan penganiayaan yang terjadi di kantor Mako Pemadam Kebakaran (Damkar) Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi terjadi pada hari Rabu, 20 September 2023 kurang lebih pukul 17.00 WIB.

“Saya sudah menjalin hubungan dekat dengan (S) kurang lebih selama 2 tahunan. Saat mau pulang jam kantor,saya (H) menelepon Korban (S) berungkali untuk diajak pulang bersama, akan tetapi korban (S) tidak merespon telpon saya, akhirnya korban yang berawal posisi di dekat pintu lobby saya tarik sampai masuk lift. Di dalam Lift terjadi pertengkaran hebat, saya kalap dan emosi, sampailah di lantai 4. Pas keluar pintu lift lantai 4 itulah saya tampar wajahnya, saya tendang kakinya lalu korban (S) menangis histeris lalu masuk lift lagi untuk turun. Setelah itupun saya tidak tahu keberadaannya. Kejadian inipun disaksikan oleh teman teman sekantor saya”, tuturnya pada Senin (25/09/2023).

Saat di konfirmasi oleh awak media ke kantornya (H)dan keluarganya sudah berusaha untuk menghubungi pihak keluarga korban (S) untuk meminta maaf dan masalah ini bisa di selesaikan secara kekeluargaan.

Merasa tidak terima dengan perbuatan tersebut, korban (S) bersama pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Bekasi. Sampai saat ini masih menunggu hasil Visumnya.

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih berusaha meminta klarifikasi pihak Dinas Mako Damkar Kota Bekasi dan Polres Metro Bekasi untuk mengetahui perkembangan masalah ini dan penanganannya. (!)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *