Tingkatkan Sinergisitas, Kodim 0827 Dan Polres Sumenep Gelar Apel Gabungan

Pers Nasional

Keterangan Foto : Tingkatkan Sinergisitas, Kodim 0827 Dan Polres Sumenep Gelar Apel Gabungan
banner 120x600

Sumenep –Polres Sumenep Madura Jawa Timur gelar apel gabungan sinergisitas dengan Kodim 0827 Sumenep bertempat di halaman depan Makodim 0827 dalam rangka meningkatkan sinergisitas antara kedua instansi tersebut dan mensukseskan Bulan Bhakti TNI/Polri, Senin (22/01/2024).

Kapolres Sumenep Akbp Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan apel bersama TNI/Polri ini dalam rangka meningkatkan sinergisitas kedua instansi sebagai wujud kesiapan menghadapi setiap dinamika sosial yang berkembang di Sumenep, dalam jangka pendek adalah kesiapan menghadapi Pemilu.

“Menurutnya, ke depan, tantangan dalam pemeliharaan Kamtibmas semakin kompleks sehingga dibutuhkan TNI/Polri yang kuat dan solid. Dengan soliditas diantara kita maka kondusifitas Kamtibmas di Sumenep adalah sebuah keniscayaan.” ujarnya.

Dandim 0827 Letkol Czi Donny Pramudya, SE, MSi, MSc mengatakan:
“Dengan momentum apel gabungan TNI-POLRI, kami berharap Sinergisitas TNI-Polri di Kabupaten Sumenep ini agar lebih kompak dan solid,” ujarnya.

Ia mengatakan, jika TNI/Polri Solid, tidak ada yang berani menggangu negara ini dan tidak ada instansi lain sebagai garda terdepan menjaga bangsa dan negara ini.

Kapolres dan Dandim juga menyampaikan sudah merencanakan dan akan melaksanakan berbagai aksi nyata secara intensif dan berkesinambungan dalam mensukseskan Bulan Bhakti TNI/Polri.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi jadi kita TNI/Polri harus semakin bersinergi guna mewujudkan rasa aman khususnya di wilayah Kab Sumenep. Hindari egosektoral dan arogansi serta perilaku tidak terpuji dalam pelaksanaan tugas,” tutup mereka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *