Tiga Belas Tahun Hadir Melayani Kesehatan Masyarakat Kota Kupang, Simak Kemeriahan Ultah RSUD. SK. Lerik

banner 120x600

Tak terasa tiga belas tahun sudah Rumah Sakit Umum Daerah SK. Lerik, sebagai RSUD milik Pemkot Kupang, hadir memberikan pelayanan untuk masyarakat Kota Kupang dan juga NTT, 1 Agustus 2010 menjadi awal kelahiran rumah sakit kebanggaan masyarakat Kota Kupang ini, hari ini merupakan rangkaian acara puncak hari ulang tahunnya yang ke-13

” Tentu saja ada banyak suka duka yang telah dilalui, ada tawa ada kesedihan, selama 13 tahun RSUD SK. Lerik telah mencoba memberikan sumbangsih terbaik bagi peningkatan kesehatan masyarakat Kota Kupang, mungkin saat ini RSUD SK. Lerik belum menjadi yang terbaik, namun dalam kurun waktu 13 tahun tersebut kami telah berupaya untuk bisa memberikan layanan kesehatan terbaik, Doa dan harapan kami di usia ke-13 tahun ini, semoga semua teman-teman komponen RSUD SK. Lerik, selalu diberikan kesehatan agar tetap bisa melayani dengan baik, dapat lebih kompak dan bersatu sebagai bagian keluarga yang hebat, Doa kami talenta yang diberikan Tuhan menjadi sumber berkat kesembuhan bagi orang lain, kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, kepada Pemkot Kupang, Dinkes Kota Kupang, semua Puskesmas se-Kota Kupang serta semua sponsor yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu, yang telah bersama-sama kami melewati masa bersama, terimakasih juga kepada masyarakat Kota Kupang yang telah mempercayakan kepada kami, terimakasih juga untuk semua teman-teman panitia yang telah meluangkan waktunya sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik, mudah-mudahan ini sebagai bentuk awal kebangkitan RSUD SK. Lerik setelah masa pandemi Covid-19 selama tiga tahun lamanya , kini saatnya kita tampilkan karya dan inovasi pelayanan terbaik dari RSUD SK. Lerik dimasa mendatang” demikian disampaikan Direktur RSUD SK. Lerik, drg. Dian Sukmawati Arkiang, dalam sambutannya.

Sementara itu Penjabat Wali Kota Kupang, yang diwakili Ast. II Kota Kupang, Ignasius Lega, mengapresiasi kegiatan dalam rangka HUT RSUD SK. Lerik yang ke-13 ini, menurutnya Pemkot tidak akan berdiam diri dan tutup mata atas keberadaan RSUD. SK. Lerik ini. Intinya Ignasius mewakili Pemkot Kupang akan senantiasa mendukung RSUD SK. Lerik dalam mewujudkan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat Kota Kupang.

“Pemkot akan senantiasa memberikan dukungan, kontribusi baik sarana dan prasarana, baik sumberdaya, bukan hanya untuk 13 tahun tapi untuk selamanya, akhirnya kami Titip pesan untuk semua teman-teman di Rumah Sakit SK. Lerik ini, tetap terus menggelorakan semangat melayani dengan kasih untuk Kota Kupang yang lebih sehat. Pungkas Ast.II Kota Kupang.

HUT RSUD SK. Lerik, diisi dengan kegiatan jalan sehat, senam Zumba bersama dan berbagai lomba yang diikuti oleh semua nakes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *