Taman Pandu RW 006 Di Sepanjang Jaya Menyabet Juara 2 Lomba Taman Se – Kota Bekasi

Keterangan Foto : Taman Pandu RW 006 Di Sepanjang Jaya Menyabet Juara 2 Lomba Taman Se - Kota Bekasi
banner 120x600

Setelah di resmikan 5 taman kota Se~ Bekasi pada 22 Agustus 2023 yang lalu oleh Wali Kota Tri Adhianto , hari ini bertempat di Plaza Pemerintahan Kota Bekasi pengumumam penghargaan perlombaan Taman Se~ Kota Bekasi di umumkan.(18/09/2023).

Ikut hadir di acara tersebut,Camat Rawa Lumbu Nia Aminah Kurniati Lurah Sepanjang Jaya Sowi Hidayatullah,Ketua BKM Sepanjang Jaya H.Sumarta dan perwakilan Ketua RW Taswan.

Taman Kota yang di bangun di wilayah jalan Pandu 1. RT 010 RT 011 ,RW 006 kelurahan Sepanjang Jaya ada 2 tempat,Lokasi pertama Taman Pandu dengan pembangunan Gazebo, joging track dan Kelompok Wanita Tani dan Saung lokasi ke dua untuk taman bermain anak anak .

“Pelaksanaan pembangunan di mulai dari 2 Juni 2023 sampai Agustus 2023 ,alhamdulillah bisa selesai dan di resmikan setelah satu hari Pak Tri Adhianto di lantik menjadi Wali Kota Bekasi.Dengan anggaran dari DAU 2023 sebesar Rp,200.000.000 ,di tambah swadaya dari masyarakat wilayah RW 006,kami kerjakan semaksimal mungkin, khan hasilnya harus paling bagus,biar dapat juara “,Tutur H.Sumarta ketua BkM.

“Alhamdulillah kami mendapatkan predikat juara 2 dalam perlombaan Taman Se ~kota Bekasi,penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat khususnya warga RW 006 dan warga kelurahan Sepanjang Jaya”,Sambutannya H.Sumarta.

Di tempat yang sama Sowi Hidayatullah Lurah Sepanjang Jaya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada semua jajaran RT 010 ,RT 011 Jajaran RW 006 ,tokoh masyarakat, LPM dan ,BKM sebagai pelaksanaan di kegiatan ini.”Saya baru menjabat Lurah beberapa hari sudah di berikan kado penghargaan yang luar biasa,dan semoga taman Pandu yang sudah di bangun bisa kita jaga,bisa bermanfaat khususnya warga RW 006 Sepanjang Jaya dan kita bisa meraih prestasi prestasi yang lebih baik lagi kedepannya. (!)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *