Sukseskan Acara Penutupan Tiga Festifal Ke 1, Babinsa Koramil 02/Susut Laksanakan Pengamanan Di Lokasi

Keterangan Foto : Sukseskan Acara Penutupan Tiga Festifal Ke 1, Babinsa Koramil 02/Susut Laksanakan Pengamanan Di Lokasi
banner 120x600

Babinsa Koramil 02/Susut Kodim 1626/Bangli Serma I Nengah Wendra dan Sertu I Nengah Yadnya memonitoring dan mengamankan acara Penutupan Tiga Festifal yang Ke 1, Tahun 2023 di banjar Tiga Desa Tiga.

Acara tersebut berlangsung diwantilan gedung serbaguna banjar Tiga desa Tiga, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli pada minggu malam , (26/06/2023).

“Selaku Babinsa tidak hanya melaksanakan tugas pengamanan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan acara seperti ini, akan tetapi semua kegiatan yang ada diwilayah binaan harus dimonitor terus,” ungkap salah satu Babinsa”

Sementara itu secara terpisah, Dandim 1626/Bangli Letnan Kolonel Arh Sutrisnk S.Sos., mengatakan “saya berharap kepada seluruh Babinsa agar bisa saling berkoordinasi dengan instansi terkait tidak hanya pada acara penutupan Tiga Festipal ini aja akan tetapi di acara-acara lainnya juga, guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban di wilayah binaanya. Diharapkan kepada warga juga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bilamana mengetahui adanya pihak yang berupaya untuk mengganggu Kamtibmas.

“Semoga dengan kehadiran Babinsa dalam acara penutupan Giga Festipal kali ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat,” ungkap Dandim”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *