Sinergitas TNI–Polri, Anggota Kodim 1601/Sumba Timur Ikut Donor Darah Menyambut HUT Bhayangkara Ke – 77

Keterangan Foto ; Sinergitas TNI–Polri, Anggota Kodim 1601/Sumba Timur Ikut Donor Darah Menyambut HUT Bhayangkara Ke - 77
banner 120x600

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara Ke 77, Kodim 1601/Sumba Timur ikut andil bagian dalam Aksi Sosial Donor Darah yang di pimpin oleh, Pasiops Kodim 1601/Sumba Timur Kapten Inf Samsiadi, bertempat di Aula Mapolres Sumba Timur, Jln Suprapto Waingapu, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten SumbaTimur, Selasa (27/06/2023).

Komandan Kodim 1601/Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan, melalui Pasiops Kapten Inf Samsiadi mengatakan tujuan diselengarakannya kegiatan bakti sosial Donor Darah.

Keterangan Foto : Sinergitas TNI–Polri, Anggota Kodim 1601/Sumba Timur Ikut Donor Darah Menyambut HUT Bhayangkara Ke – 77

“Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023. Selain menyambut HUT Bhayangkara, kegiatan kemanusaan ini sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dalam membantu ketersediaan darah di PMI di RSUD Kabupaten Sumba Timur, ” jelasnya.

Lebih lanjut, langkah ini secara tidak langsung, dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain dan ini juga merupakan ladang ibadah yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat seluruhnya.

Selain itu Pasiops Kapten Inf Samsiadi mengucapkan selamat hari jadi kepada TNI-POLRI serta memberi Apresiasi karena telah bersinergi mengamankan negara demi kesejahteraan masyarakat.

“Semoga TNI-POLRI selalu Kompak Bersinergi dalam menjaga Keamanan NKRI, sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, selagi kita bisa dan mampu, kita akan terus lakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya dengan aksi donor darah. Semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan” tutup Pasiops Kapten Inf Samsiadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *