Sinergi Dengan KRJ, Bhabinkamtibmas Salurkan Paket Sembako Kepada Lansia

banner 120x600

Seijin Kapolsek Negara Kompol I Ketut Purnawasa, S.H. Bhabinkamtibmas II Kel. Baler Baler Agung, Aiptu I Putu Budi Arnaya bersinergi dengan Komunitas Relawan Jembrana (KRJ) menyalurkan paket sembako kepada lima warga Lansia di Kelurahan Baler Bale Agung, yang kurang mampu dan prioritas, Kamis, 24/8/2023.

Aiptu I Putu Budi Arnaya menyampaikan bahwa, paket sembako yang disalurkan merupakan perhatian dari Komunitas Relawan Jembrana (KRJ) yang bertujuan untuk membantu masyarakat, terutama warga lansia kurang mampu serta mendapat prioritas.

“Kami sudah sejak lama bersinergi dengan relawan KRJ karena kami di lapangan kerap melihat banyak yang membutuhkan bantuan. Karena itu kami saling berkoordinasi dengan relawan KRJ untuk penyaluran bantuan. Sehingga lebih efektif. Jadi kami ikut salurkan,” ungkap Budi.
Aiptu Budi Arnaya juga menjelaskan bahwa 5 KK Lansia yang menjadi prioritas diantaranya:
1. Ni Wayan Senter, 88 Tahun, Lingkungan Pangkung Manggis.
2. Sayu Putu Rempi, 88 Tahun, Lingkungan Pangkung Manggis.
3. I Nyoman Wista, 85 Tahun, Lingkungan Kebon.
4. Supoyo, 77 Tahun, Lingkungan Baler Bale Agung
5. I Wayan Teler, 74 Tahun, Lingkungan Pangkung Gayung

Sementara itu Kapolsek Negara Kompol I Ketut Purnawasa, S.H., menegaskan bahwa, peran serta Bhabinkamtibmas dalam memperhatikan kondisi sosial di masyarakat terutama di daerah binaannya sangat diperlukan sekali dalam membantu permasalahan yang ada, sehingga terjalin kedekatan antara Bhabinkamtibmas dan Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *