Simak Berikut Pesan Kapolresta Kupang Kota, Saat Membuka Turnamen Futsal Merdeka Teladan Cup 2023

banner 120x600

Turnamen Futsal Merdeka Teladan Cup 2023, yang diikuti 56 tim dari berbagai wilayah di Kota Kupang, dibuka secara resmi oleh Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Rishian Krisna Budiaswanto, SH, SIK, MH, Jum’at(25/8/2023)

” Berikan aku seribu orang tua akan aku cabut gunung dari akarnya, tapi berikan aku sepuluh pemuda, maka akan aku guncang Dunia” demikian disampaikan oleh Kapolresta, saat mengawali sambutannya sekaligus membuka Turnamen Futsal Merdeka Teladan Cup 2023.

Lebih lanjut orang nomor satu di Polresta Kupang Kota ini berpesan, agar setiap tim bisa menjaga ketertiban, kedisiplinan serta sportifitas dalam setiap pertandingan, mampu menampilkan permainan terbaik sehingga akhirnya bisa menjadi juara dan meraih predikat sebagai tim terbaik.

” Saya titip pesan untuk semua tim, tolong jaga ketertiban dan keamanan, jaga sportifitas dalam bertanding, karena biasanya kalau para pemain di arena aman-aman saja, tapi para penonton yang justru kadang sulit mengendalikan diri, karena itu saya menghimbau agar semua pihak tetap bersama menciptakan situasi dan kondisi yang aman, kondusif, jangan ada dan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ingat datang untuk menang bukan datang untuk cari keributan, saya yakin dan percaya generasi muda harus menunjukkan jati diri melalui prestasi, bikin bangga sekolah kalian, kampus kalian dan terutama bikin bangga orang tua kalian, semoga sukses dan selamat bertanding ” pungkas Kapolresta, yang dikenal sangat cepat tanggap dan selalu siap merespon keluhan masyarakat ini.

Sementara itu Kepala sekolah SMA Teladan, Ratna B. Dewi, S.Pd, dalam sambutannya mengaku senang dan bersyukur atas dilaksanakannya kegiatan ini, dirinya berterimakasih kepada panitia yang telah menggagas juga semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga kegiatan Turnamen Futsal Merdeka Cup 2023 ini dapat terselenggara.

” Tentunya kami sangat bersyukur kepada Tuhan, karena acara Turnamen ini dapat terlaksana, terimakasih kepada semua panitia, juga terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung upaya kami dalam menyelenggarakan kegiatan ini, tak banyak yang bisa kami sampaikan hanya turut mendoakan semoga semua pihak baik dari Kepolisian, TNI juga Pemerintah serta semua para donatur diberikan oleh Tuhan YME, kelancaran kesuksesan dalam tugas dan tanggung jawabnya, sekali lagi terimakasih dan buat anak-anakku semua tim yang akan bertanding selamat bertanding ” tutup Kepsek

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI ke-78 yang digagas oleh Satu Pintu Brotherhood, kegiatan Ini diagendakan akan dilaksanakan selama sebulan, di halaman sekolah SMA Teladan, Kelurahan Maulafa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang NTT.

Tampak kemeriahan pembukaan kegiatan Turnamen Futsal Merdeka Cup 2023, yang dipandu duet MC, Arifin dan Ocha ini begitu menghibur tamu undangan dan para tim peserta, ditambah lagi penampilan alat musik sasando, tarian Bonet dari sanggar Tari Bisopo, juga Prasendo Band, turut menyemarakkan Prosesi Pembukaan.

Kegiatan dilanjutkan aksi Kapolresta Kupang Kota, Menendang Bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan, antara Agunzha Family VS Kancil Sikumana.

Beberapa sponsor Pendukung perhelatan Turnamen futsal Funtasy Teladan Merdeka Cup 2023 di antaranya, PT Jasa Raharja Cabang NTT, Bank Christa Jaya, Pegadaian, Viquam, XL Axiata NTT, New Sasando International Hotel, Axis, Maxim, dan media partner Portal Berita Daring Cyber Media News, panitia pelaksana juga memperoleh dukungan dari para donatur perorangan yang peduli terhadap dunia olahraga di Kota Kupang.

Hadir pada sesi pembukaan di antaranya, Kapolres Kupang Kota, Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, SH, SIK, MH, Komisaris Utama Bank Christa Jaya, Christofel Liyanto, perwakilan PT Jasa Raharja Cabang NTT, pejabat yang mewakili Wali Kota Kupang, Kapolsek Maulafa, dan Lurah Maulafa Yanto Sapay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *