Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-78: Koramil 03/Tembuku Gelar Turnamen Bola Volly, Mempererat Jalinan Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Bali

Cyber Media News

Keterangan Foto: Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-78: Koramil 03/Tembuku Gelar Turnamen Bola Volly, Mempererat Jalinan Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Bali
banner 120x600

Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 Tahun 2023, Koramil 03/Tembuku Kodim 1626/Bangli menyelenggarakan Turnamen Bola Volly di Lapangan Banjar Manikaji, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli pada Sabtu malam (19/08/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Danramil 03/Tembuku (Kapten Ketut Suparwan), Kadus Manikaji I Wayan Suanda, Bendesa Adat Manikaji Nyoman Witra, Babinsa Desa Peninjoan, Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan, Pecalang Banjar Adat Manikaji, Mahasiswa KKN UNUD dan Mahasiswa KKN UHN Denpasar.

Pada pertandingan final kali ini di pimpin wasit I Nyoman Moleh sebagai wasit 1 dan Wayan Kardi sebagai wasit 2 serta ada 4 tim yang berhasil lolos ke babak final di antaranya; tim STT Banjar Manikaji, tim STT Banjar Payuk, tim STT Banjar Tampuagan, tim STT Banjar Penarukan.

Danramil 03/Tembuku dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayah binaan dan beberapa instasi lewat olahraga bola volly.

Kegiatan Ini juga, merupakan perintah atasan untuk selalu bersinergi dengan instansi lain dan juga masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Diharapkan kepada seluruh peserta dapat menjaga sportifitas dan kekompakan serta percaya pada wasit yang memimpin.

Selain menghidupkan kembali bola volly di lingkungan masyarakat kami juga berharap bisa menyemarakan dan ikut meramaikan HUT Kemerdekaan tahun ini.

Di tempat yang berbeda, Komandan kodim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H., M.I.P., berharap dengan dilaksanakannya turnamen ini bisa membantu dalam menyaring bibit olahragawan bola volly baru, untuk dilatih dan dikembangkan menjadi pemain bola volly.

“Walaupun dengan berbagai keterbatasan yang ada, turnamen bola volly kali ini diharapkan dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” pungkasnya.

“Harapannya pertandingan tersebut jadi momentum untuk menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ucap Dandim.

Dengan semangat peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, Turnamen Bola Volly ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan olahraga, tetapi juga simbol kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam membangun kebersamaan, sportifitas, serta semangat untuk menyemarakkan momen bersejarah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *