Sekjen PDIP Jawaban Tegas Atas Isu Budiman Sudjatmiko Bermanuver Politik Usai Ketemu Prabowo Subianto

Cyber Media News

Keterangan Foto : Sekjen PDIP Jawaban Tegas Atas Isu Budiman Sudjatmiko Bermanuver Politik Usai Ketemu Prabowo Subianto
banner 120x600

Kabar terkait Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menepis kader PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko bermanuver politik dengan bakal calon presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dikabarkan bahwa Hasto menegaskan langkah Budiman itu bukan manuver politik, melainkan hanya silaturahmi.

“Itu bukan manuver politik, itu silaturahmi. Dan saya tadi juga berkomunikasi dengan Bung Budiman Sudjatmiko karena selama ini kami cukup intens,” kata Hasto di Gedung DPP PDIP, Jakarta, dilansir duniaoberita dari Antara, Sabtu (22/07/23).

Hasto menyatakan Budiman juga akan menyampaikan langsung isi pertemuan bersama Prabowo kepada dirinya. “Bung Budiman akan menginformasikan kepada saya pokok-pokok pembicaraan, dan sebagaimana kita ketahui Budiman ini sosok yang kritis,” kata Hasto. Menurut Hasto, kedatangan Budiman ke Prabowo semata untuk komunikasi dan mencoba memahami aspek yang diperjuangkan Prabowo.

Hasto juga menepis isu pertemuan tersebut adalah tanda Budiman akan pindah menjadi kader Gerindra. “Enggak ada perpindahan. Karena PDIP ini kan punya pengalaman yang panjang selama Orde Baru, dengan mengedepankan etika politik. Itu juga dihormati oleh partai lain, karena kami tidak pernah intervensi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *