Sabtu Ceria, Relawan Bintang Garuda Gelar Akustikan Bareng di Nodis Cofee and Space Kota Bekasi

Keterangan Foto : Sabtu Ceria, Relawan Bintang Garuda Gelar Akustikan Bareng di Nodis Cofee and Space Kota Bekasi
banner 120x600

Bekasi — Relawan Bintang Garuda menggelar “Sabtu Biru Ceria Akustikan Bareng” di Nodis Coffee and Space yang berlokasi di Jl. Kemang Golf Raya, Bojong Rawa Lumbu, Kota Bekasi, pada Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan tersebut digelar bersama Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Jakarta atas program kampanye yang berbasis pada komunitas relawan dengan tema “Sabtu Biru Ceria Akustikan Bareng”.Akustikan bareng di tengah acara mencairkan suasana dan menjadi penghangat saat berkumpul bersama relawan Bintang Garuda pengudukung Prabowo Gibran.

Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional Turman Simanjuntak menyampaikan relawan Bintang Garuda sebagai organisasi sosial yang sudah terbentuk di 22 Propinsi,dan salah satu kegiatan sosial nya adalah menentukan sikap mendukung Prabowo Gibran sebagai Capres 2024 – 2029.

“Pak Prabowo adalah sosok calon Presiden yang di butuhkan sebagai the next Presiden yang komitmen dan meneruskan kebijakan – kebijakan Presiden Jokowi dan kami juga melihat sosok Mas Gibran adalah jembatan harapan kaum muda, kaum milenial untuk bisa berkiprah di tingkat nasional. Dua perpaduan tokoh berbeda generasi”, ucapnya.

Acara malam ini juga di hadiri oleh Ketua Relawan Bintang Garuda, Handiyono Aruman,Indah kusumawati sebagai bendahara umum dan seluruh jajarannya,beliau menyampaikan Relawan Bintang Garuda siap bergerak secara militan dengan berbagai kegiatan yang bisa di terima di masyarakat demi memenangkan Prabowo Gibran.

“Salah satu program dari Tim Kampanye Nasional adalah setiap hari sabtu kegiatan sabtu biru ceria,akustikan bareng relawan bintang garuda yang malam ini di laksakan di Nodis coffe, sesuai dengan Official Colour Prabowo Gibran warna biru langit”,ungkapnya.

“Pak Prabowo adalah negarawan sejati, beliau disiplin, dan memiliki kebesaran hati yang tidak dimiliki tokoh lain. Pak Prabowo harus dan layak memimpin kita semua menuju bangsa yang besar”,tutupnya. Sabtu (25/11/ 2023). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *