Revitalisasi Pasar Umum Negara Jembrana Butuh Anggaran Rp 162 M.

Keterangan Foto : Revitalisasi Pasar Umum Negara Butuh Anggaran Rp 162 M.
banner 120x600

Pasar Negara Akan Tampil Beda Sudah Selayaknya pasar tradisional atau umum di kota Negara Kabupaten Jembrana direlokasi ulang alias dibangun. Tapi kenapa para pedagang kekeh tidak mau dibangun, dengan alasan kalau pasar ini jadi dibangun akan sepi pembeli.

Padahal Pasar Umum Kota Negara sudah kelihatan kumuh dan banyak bangunan yang sangat memperhatinkan alias rapuh, sehingga Pemkab Jembrana mengusulkan untuk dibangunnya pasar umum ini.
Masih banyak para pedagang yang belum mengerti alasanya dibangunnya pasar umum Negara ini. Padahal ini dimaksudkan biar para pedagang dan konsumen nyaman.

Ini dibuktika oleh team investigasi. net bahwa pasar umum ini sudah tidak layak lagi untuk melayani transaksi jual beli.
Maka dari itu,Pemkab Jembrana mau pembangunan pasar umum ini segera dilaksanakan. Karena Pemkab Jembrana membangun pasar ini demi semerta- merta untuk masyarakat Jembrana, agar pasar ini kelihatan bersih dan indah dilihat oleh semua orang
Dana pembangunan pasar ini, didapat dari dana suntikan dari Menteri PUPR.

Ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk masyarakst jembrana khususnya, bahwa Kementrian PUPR madih peduli dengan masyarakat Jembrana.
Dan pembangunan pasar ini membutuhkan biaya kurang lebih 100 Miliyar, maka dari itu para pedagang diharap jangan mengambil kesimpulan yang negatif terlebih dahulu, lebih baik kita tunggu bagaiman kedepannya pasar ini sesudah dibangun nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *