Rajut Silaturahmi, Babinsa Koramil 04/Kintamani Hadiri Kegiatan Peringati HUT STT Desa Binaan

Cyber Media News

Keterangan Foto : Rajut Silaturahmi, Babinsa Koramil 04/Kintamani Hadiri Kegiatan Peringati HUT STT Desa Binaan
banner 120x600

Babinsa Koramil 1626-04/Kintamani Sertu Ketut Yohanes hadiri kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) STT Dharma Eka Yoana Br. Sanda, Desa Satra, Kec. Kintamani, Kab. Bangli yg Ke – 31 dengan Tema ‘Dadi Besik’ bertempat di Balai Serba Guna Desa Adat Sanda, Desa Satra, Kec. Kintamani, Kamis Malam (03/08/2023).

Kegiatan dimeriahkan dgn acara Tarian-tarian, Konser lagu Bali Bagus Wirata dan DJ Barong Boys Denpasar. Sertu Ketut Yohanes mengucapkan selamat hari jadi untuk STT Dharma Eka Yoana desa binaanya, ia juga mengingatkan untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan. Mari kita isi peringatan HUT STT Buana Yoana yang Ke-33 ini dengan menumbuhkan semangat kebersamaan dalam bekerja dan membangun desa yang kita banggakan ini. Yang tentunya dihari yang bahagia ini kita semua penuh doa dan pengharapan agar dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh STT Buana Yoana.

Pada kesempatan terpisah Danramil 04/Kintamani Kapten Made Yudha Kencana atas seijin Dandim 1626/Bangli menyampaikan bahwa peringatan ini hendaknya menjadi momentum untuk menjadikan STT Buana Yoana Desa Satra lebih baik serta untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan silaturahmi guna menjaga ketertiban dan keamanan dalam bermasyarakat.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Wakil DPRD Kab. Bangli Nyoman Budiada, Perbekel Desa Satra, Desa Dausa, Desa Bantang, Bendesa Desa adat sedesa Satra, Bendesa adat Dausa, Bendesa adat Bantang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Satra, Kadus sedesa Satra, Kadus sedesa Bantang, Kadus sedesa Dausa, STT Br. Sanda, Perwakilan Ketua STT, Desa Satra, Desa Dausa, Desa Bantang serta Warga masyarakat Batupalah ± 200 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *