Polres Klungkung Menggelar Upacara Tabur Bunga Di Dermaga Pelabuhan Roro

Keterangan Foto : Polres Klungkung Menggelar Upacara Tabur Bunga Di Dermaga Pelabuhan Roro
banner 120x600

Polres Klungkung menggelar upacara Tabur Bunga sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di eks Galian C Dermaga Pelabuhan Kapal Roro Desa Tangkas, yang dipimpin oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah, Dengan Didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, PJU Polres Klungkung, dan Personil serta Ketua Bhayangkari Cab Klungkung Ny Wira Nengah didamping Wakil Ketua Bhayangkari Cab Klungkung Ny Sri Dewa Darma bersama Perwakilan Ibu Bhayangkari, Jumat (30/06/2023).

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan bahwa upacara Tabur Bunga ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

“Ini adalah salah satu wujud kecintaan kami, Polres Klungkung , kepada para pahlawan yang telah gugur.” Ucapnya Bapak negah sadiarta

lanjut nya “Kami menyampaikan penghormatan kami melalui Karangan Bunga dan taburan bunga di laut. Meskipun hanya dalam bentuk itu, namun memiliki makna yang sangat berarti sebagai bukti bahwa Polri menghargai jasa para pahlawan.”

Dengan tabur bunga ini, Polres Klungkung mengungkapkan rasa hormat dan penghargaan terhadap para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara. Upacara ini juga menjadi momen penting untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita dan sebagai simbol pengabdian Polri kepada masyarakat dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *