Pisah Sambut Komandan Kodim 1626/Bangli, Letkol Kav I Ketut Artha Negara S.H., M.I.P, Siap Mengemban Tugas Sebagai Dandim Bangli

Cyber Media News

Keterangan Foto : Pisah Sambut Komandan Kodim 1626/Bangli, Letkol Kav I Ketut Artha Negara S.H., M.I.P, Siap Mengemban Tugas Sebagai Dandim Bangli
banner 120x600

Dalam suasana penuh kehangatan, acara pisah sambut Komandan Kodim 1626/Bangli digelar di Lapangan Makodim 1626/Bangli. Setelah sebelumnya secara resmi Letkol Arh Sutrisno, S.Sos menyerahkan tongkat komando Komandan Kodim 1626/Bangli kepada Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H., M.I.P dalam acara sertijab yang dipimpin oleh Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Agus M. Latif di Makorem 163/Wira Satya, Senin (7/8/2023).

Diawali dengan tradisi penyambutan Komandan Kodim baru oleh seluruh anggota Kodim 1626/Bangli. Acara pisah sambut Komandan Kodim 1626/Bangli ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bangli, Wayan Diar S.T. Par, Wakapolres Bangli, Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H., Ketua DPRD Kabupaten Bangli, I Ketut Suastika, S.H, bersama unsur pimpinan Forkompinda Kabupaten Bangli dan tamu undangan lainnya serta prajurit, PNS, dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Dim Bangli.

Letkol Arh Sutrisno, S.Sos dalam pesannya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kerja sama semua pihak selama masa jabatannya sebagai Dandim 1626/Bangli. “Saya mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama menjabat. Semoga kedepan tetap terjaga tali silaturahmi dan semakin baik,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H., M.I.P dalam perkenalannya, mengungkapkan tekadnya untuk terus menjaga dan memperkuat sinergi dengan instansi terkait serta masyarakat Kabupaten Bangli. “Saya berkomitmen untuk meneruskan kinerja yang baik yang telah dijalankan sebelumnya, dan saya siap bekerja sama demi keberlangsungan dan kemajuan Kabupaten Bangli,” katanya dengan penuh semangat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bangli, Wayan Diar S.T. Par, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H., M.I.P dan berharap kerjasama yang baik antara Kodim 1626/Bangli dan pemerintah Kabupaten Bangli terus berlanjut untuk memajukan Kabupaten Bangli,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan tali asih dari Letkol Arh Sutrisno, S.Sos kepada Kepala yayasan Pasraman Guru Kula Bangli sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja sama yang telah terjalin antara Kodim 1626/Bangli dengan pihak yayasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *