Personil Polsek Kuta Lakukan Pengamanan Untuk Takbiran Keliling Menjelang Hari Raya Idul Adha

Keterangan Foto : Personil Polsek Kuta Lakukan Pengamanan Untuk Takbiran Keliling Menjelang Hari Raya Idul Adha
banner 120x600

Memberikan rasa aman dan lancar pelaksanaan kegiatan Takbiran Keliling menyambut Hari Raya Idul Adha, Personil Polsek Kuta senantiasa hadir lakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

Bertempat di Mesjid wilayah hukum Polsek Kuta, personil gabungan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas kegiatan Takbiran Keliling dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H Tahun 2023, Rabu (28/06/2023) malam.

Ada 11 (sebelas) rumah ibadah atau Masjid diwilayah hukum Polsek Kuta yang menyelenggarakan kegiatan Takbiran Keliling menyambut Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban.

Seperti yang diungkapkan Wakapolsek Kuta AKP IGN Bagus Widagda, S.H., bersama personil yang terseprin atensi Takbiran Keliling di Masjid Ar Rahmat jalan Raya Kuta Badung bahwa, kegiatan diikuti oleh anak – anak paud beserta orang tua dengan jumlah kurang lebih 100 orang.

Adapun rute yang dilalui adalah dengan start depan Masjid Ar Rahmat kearah selatan lanjut jalan Tegehsari, simpang Golden Tulip ke utara kemudian jalan Merdeka Raya ke barat dan finish jalan Raya Kuta depan Masjid.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., yang hadir saat lakukan pengecekan dan koordinasi terkait pelaksanaan sholat Idul Adha pada Masjid Ar Rahmat besok pagi mengungkapkan bahwa, personil Polsek Kuta baik unit terbuka maupun tertutup yang bertugas pada Masjid dalam melaksanakan pengamanan kegiatan Takbiran Keliling, senantiasa bersinergi dan koordinasi dengan Takmir atau pengurus masjid.

“Dengan bersinergi pengurus masjid yang ada diwilayah hukum, diharapkan seluruh rangkaian aktivitas warga muslim yang dimulai dengan Takbiran Keliling hingga pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H Tahun 2023 dapat berjalan aman, lancar dan tertib, ” imbuh Kompol Yogie Pramagita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *