Perkuat Sinergitas Partai Bulan Bintang Dapil 3 Kota Bekasi Gelar Silaturahmi Dan Rakor Antar Bakal Caleg

Keterangan Foto : Perkuat Sinergitas Partai Bulan Bintang Dapil 3 Kota Bekasi Gelar Silaturahmi Dan Rakor Antar Bakal Caleg
banner 120x600

Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Dapil 3 dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bekasi, gelar rapat konsolidasi dan silaturahmi, di Posko Pemenangan Ikuma Center, Bekasi, pada Minggu (12/9/2023).

Rapat yang diinisiasi oleh Ir. Hj Indah Kusumawati, M.T. ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas, kolaborasi, dan kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Terpantau, selain indah sebagai bacaleg nomor 1 dari dapil 3, hadir bacaleg lainya dari dapil 3 dan juga tim pemenangan Indah Kusumawati (IKUMA) dan Ketua KPPI ( Kaukus Perempuan Politik Indonesia) Kota Bekasi Hj.Supriantini,S.Spi sebagai motivator dan narasumber.

“Dalam menjalankan politik di lapangan, harus santun dan membangun sinergi diantara seluruh caleg di wilayah Dapil 3, yang meliputi Bantargebang, Mustikajaya, dan Rawalumbu,” ujar perempuan yang akrab disapa Ibu Putri tersebut.

Sementara itu, Supriantini memberikan apresiasi kepada Bu Putri atas semangatnya yang luar biasa. Ia juga berharap para caleg perempuan bisa berjuang dan menjadi Anggota Legislatif (Aleg) pada 2024.

“KPPI ( Kaukus Perempuan Politik Indonesia) Kota Bekasi , berharap pemilu 2024, kuota kaum perempuan yang duduk di legislatif bisa tercapai 30%. Walau sekarang masih 18%, dan ini sebuah tantangan. Kami akan memberikan motivasi dan strategi pemenangannya,” tegasnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan tema ‘Jaga Kebersamaan Menuju Kemenangan Partai PBB Dapil 3 Kota Bekasi’, dan membahas banyak hal terkait persiapan pemilu dan membuka sesi tanya jawab dari para caleg yang hadir. (!)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *