Pererat Hubungan Silahturahmi Dengan Warga Binaan, Babinsa Anjangsana Kerumah Warga Binaan

Cyber Media News

Keterangan Foto : Pererat Hubungan Silahturahmi Dengan Warga Binaan, Babinsa Anjangsana Kerumah Warga Binaan
banner 120x600

Untuk mempererat hubungan silaturahmi, Serma I Komang Juni Suantara selaku Babinsa Desa Landih Koramil 01/Bangli Kodim 1626/Bangli, memanfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga binaannya, di Dusun/Desa Landih, Kec. Bangli Kab. Bangli. Kamis (3/8/23).

Sesuai dengan tujuan dan sasaran yang yang telah ditentukan, dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat, agar sesuai harapan dan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal.

Dalam kesempatan tersebut Serma I Komang Juni Suantara mengatakan kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial yang dilakukan secara rutin untuk membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat guna terciptanya kerjasama yang baik untuk mendukung tugas pokok di wilayah dalam pembinaan teritorial.

Serma I Komang Juni juga mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
“Karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan keamanan dan kedamaian,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 1626/Bangli, Letkol Arh Sutrisno, S.Sos mengatakan bahwa Babinsa dituntut untuk mengenal warga binaanya, sehingga secara rutin dan berkesinambungan Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.
“Dengan metode anjangsana seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga sasaran kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal,” ucapnya.

Dandim berharap semoga kegiatan anjangsana dan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat ini, dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari di lapangan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *