Penuangan Eco Enzym Di Danau Batur Didampingi Babinsa Koramil 04/Kintamani

Cyber Media News

Keterangan Foto : Penuangan Eco Enzym Di Danau Batur Didampingi Babinsa Koramil 04/Kintamani
banner 120x600

Bangli – Bertempat Areal Dermaga Desa Kedisan, Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Babinsa Kedisan Koramil 04/Kintamani Kodim 1626/Bangli Serka Nengah Koding mengikuti kegiatan Penuangan Cairan Eco Enzyme di Danau Batur yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangli dalam rangka menetralisir kualitas air danau yang sudah tercemar dari limbah sabun, detergen, dan sebagainya, sehingga ekosistem di Danau Batur serta kualitas air menjadi lebih baik. Sabtu (29/7/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan penuangan cairan echo enzym di danau batur diantaranya Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Anggota DPR RI asal Bali I Nyoman Parta, para kepala OPD kabupaten Bangli, Camat Kintamani, Kepala Desa Kedisan, Jro Bendesa Kedisan, Kelian Adat dan Dinas Desa Kedisan.

Danramil 04/Kintamani Kapten Inf Made Yudha K atas seijin Dandim 1626/Bangli menyampaikan acara penebaran cairan eco enzyme ke Danau Batur yang dilakukan secara berkala tersebut bertujuan untuk menetralisir kualitas air danau yang sudah tercemar dari limbah pestisida dan sebagainya, sehingga kualitas air menjadi lebih baik.

“Semoga dengan penuangan eco enzym ini kerusakan lingkungan di Danau Batur ini bisa kita minimalisir dan berdampak positif”, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *