Pendeta Ini Sebut Anies Memiliki Gagasan Dan Ketulusan Untuk Membangun

Keterangan Foto:Pendeta Ini Sebut Anies Memiliki Gagasan Dan Ketulusan Untuk Membangun
banner 120x600

Kabar terkait sosok Tokoh Masyarakat Kristen DKI Jakarta, Pendeta Shephard Supit mengatakan Anies Baswedan merupakan sosok yang memiliki ketulusan dan gagasan untuk membangun Indonesia.
Dia menilai, mantan Gubernur DKI Jakarta itu merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia pada 2024 mendatang
“Ada dorongan besar untuk dia (Anies) memimpin lebih besar lagi dan layak diberikan kepercayaan karena dua hal, dia memiliki ketulusan dan memiliki gagasan untuk membangun. Jadi, dia berjalan dengan hati tapi juga dengan intelektualnya, saya kira kalau ini digabungkan luar biasa,” kata Shephard dalam tayang video di akun Youtube The Spokesperson ID, dikutip KBA News Sabtu, 24 Juni 2023.
Dia pun menyinggung cita-cita pendiri bangsa Indonesia yaitu menginginkan masyarakat yang adil dan makmur.

“Seperti yang Bung Karno katakan bahwa kemerdekaan itu merupakan jembatan emas menuju cita cita yaitu masyarakat yang adil dan makmur untuk menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat,” ujar mantan Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia di wilayah (PGIW) DKI Jakarta itu.

Menurutnya, presiden terdahulu telah berbuat baik namun perlu dilanjutkan lagi untuk mencapai puncak cita-cita tersebut. Dia pun meyakini, sosok Anies lah yang mampu melanjutkan cita-cita pendiri bangsa ini.

Shephard juga mengatakan, selama ikut dalam Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) di era kepemimpinan Anies, tidak pernah melihat mantan Rektor Universitas Paramadian itu melakukan pekerjaan untuk dirinya sendiri atau hanya sebagai pencitraan semata.

“Dia seorang intelektual, dia tidak berpikir untuk menggerus harta untuk diri sendiri ataupun pencitraan. Dalam pengikutsertaan kami dengan Pak Anies itu hampir tidak ada motif seperti itu dia hanya ingin membangun tulus dan menjaga kasih,” ungkap Shephard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *