Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Dampingi Penyaluran Sembako Dari Rumah Sakit Jiwa

Cyber Media News

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Dampingi Penyaluran Sembako Dari Rumah Sakit Jiwa
banner 120x600

Babinsa Koramil 1626-02/Susut Sertu I Gede Sukadana melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran bantuan sosial berupa sembako oleh pihak Rumah Sakit Jiwa Kabupaten Bangli kepada warga kurang mampu diwilayah desa Demulih kecamatan Susut Kabupaten Bangli, Kamis (10/8/2023).

Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara S.H., M.I.P, mengatakan kehadiran dari anggota Babinsa di wilayah merupakan untuk mengawal dan mendampingi kegiatan penyaluran Bantuam sosial berupa sembako dari Rumah Sakit Jiwa kepada warga masyarakat kurang mampu dalam rangka HUT Provinsi Bali, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) dapat berjalan tertib aman dan lancar.

“Kami selaku Komandan Kodim melalui anggota Babinsa akan terus kawal dan dampingi pemberian bantuan dari pemerintah kepada warga kurang mampu, hal ini kami lakukan agar bantuan benar-benar tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima, yakni warga yang kurang mampu di wilayah,” ungkapnya.

“Selain itu, kami berharap semoga dengan adanya bansos sembako ini dapat membantu perekonomian warga kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *