Pastikan Konser Musik Berjalan Aman, Kapolresta Turun Langsung Pimpin Pengamanan

banner 120x600

Konser musik IM3 Collabonation, tour ke beberapa kota besar di Indonesia, kali ini giliran di Kota Kupang, NTT . Tim Spartan Guard NTT, didukung oleh aparat TNI dan Polri turut ambil bagian dalam pengamanan Konser IM3 Collabonation di Waterpark Kupang, Jum’at 21 Juli 2023

Dalam konser musik menghadirkan Artis cantik Nadin Amizah, Groub Musik Shaggydog dan Penyanyi alumni Indonenesian Idol asli Kupang, Anmes Kamaleng, ketiganya tampil memukau dalam konser IM3 Collabonation Tour Kupang yang diprakarsai oleh Indosat.

 

Nadin menjadi artis pembuka dalam konser ini, penyanyi yang pernah meraih AMI award 2017 ini membawakan 8 lagu sekaligus. Hits yang dibawakannya antaranya Sebuah tarian yang tak kunjung selesai, Kereta ini melaju terlalu cepat, Taruh, Rumpang, Rayuan Perempuan Gila, Bertaut, Beranjak Dewasa dan Sorak Sorai.
Lagu “Rayuan Perempuan Gila” sukses menghipnotis ribuan penggemar yang rata-rata masih belia.

Lanjut penampilan kedua Shaggydog yang juga mampu menggetarkan suasana dengan teriakan histeris para penonton yang sudah memadati lokasi dari mulai siang hari, penonton yang memadati area Kupang Waterpark, Lagu-lagu yang dibawakan oleh para artis akrab di telinga para remaja, sehingga membuat suasana semakin bergelora, membuat para penonton ikut berjoget dan tak henti-hentinya berteriak histeris.

Penampilan penutup oleh Artis asli Kupang, Anmes Kamaleng, remaja asli jalan Bajawa ini tak lupa menyapa para penonton yang mayoritas adalah para remaja. “kalau dulu dari jalan Bajawa kita dengar alunan musik saat ada konser disini, hari ini bta ada dan bernyanyi buat kalian semua” ungkap Anmes dari atas panggung disambut tepuk tangan dan riuhnya teriakan histeris para penggemar.

Selama kegiatan berlangsung mendapatkan pengamanan ketat dari para personel gabungan TNI dan Polri juga tim pengamanan Spartan Guard NTT.

Kapolres Kupang Kota, Kombes. Pol. Rishian Krisna Budiaswanto, SH.,SIK.,MH tampak turun langsung memimpin pengamanan, orang nomor satu di Polresta Kupang Kota ini benar-benar ingin memastikan Konser berjalan aman nyaman dan tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami siagakan personel untuk mengamankan kegiatan konser ini, karena seperti yang kita tahu bahwa konser ini ditonton oleh ribuan orang, tentu faktor keamanan menjadi hal yang kami prioritas utamakan dan sangat penting, sehingga harapan kami, konser dapat berjalan lancar dan aman dari awal sampai berakhir nanti” ungkap Pak Krisna sapaan akrab Kapolresta.

 

Sementara Itu Jimmy Ndarung, Koordinator Lapangan tim Spartan Guard NTT, menegaskan bahwa pihaknya merasa bersyukur karena konser dapat berjalan dengan baik aman dan lancar, tentunya ini berkat kerjasama yang baik antara semua pihak terutama para penonton yang telah ikut menjaga keamanan mereka sendiri dengan tidak membawa Sajam,miras dan barang berbahaya lainnya ke area lokasi konser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *