Pasar Murah di Sekardadi Dikawal Babinsa Koramil 04/Kintamani

Pers Nasional

Keterangan Foto : Pasar Murah di Sekardadi Dikawal Babinsa Koramil 04/Kintamani

Pasar murah yang dibuka dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Galungan dan Kuningan di Kantor Desa Sekardadi Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli mendapat perhatian dari aparat Koramil 04/Kintamani dalam hal ini Babinsa Sekardadi, Koptu Ketu Arta, Rabu kemarin (26/7/2023).

Kegiatan Pasar Reguler dan Pasar Khusus (Pasar Murah) yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kab. Bangli dalam rangka mendukung stabilitas harga Pokok menyambut hari Raya Galungan dan Kuningan. Betapa tidak, seketika pasar murah itu langsung digeruduk oleh warga. Pasar itu, menyediakan berbagai kebutuhan dengan harga dibawah pasaran.

Danramil 04/Kintamani Kapten Inf Made Yudha, seijin Dandim 1626/Bangli mengatakan pasar murah itu diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kab. Bangli dalam rangka mendukung stabilitas harga Pokok menyambut hari Raya Galungan dan Kuningan. Keberadaan pasar murah tersebut, mendapat respon antusias dari masyarakat Sekardadi untuk segera berbelanja di pasar murah itu. “Harganya lebih ekonomis, dan warga berbondong-bondong untuk berbelanja disana. Maka dari itu, kita terjunkan Babinsa untuk menciptakan kenyamanan di lokasi pasar murah,” kata Danramil.

Selain dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, Danramil 04/Kintamani menyebut dibukanya pasar murah itu juga ditujukan untuk meringankan beban warga. “Sehingga, dengan adanya berbagai kebutuhan dengan harga yang ekonomis itu, warga bisa terbantu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *