Ny Candrawati Tamba Salurkan Punia Sembako Kepada Ratusan Pemangku se-Jembrana

Pers Nasional

Keterangan Foto : Ny Candrawati Tamba Salurkan Punia Sembako Kepada Ratusan Pemangku se-Jembrana
banner 120x600

Jembrana – Sebagai bentuk tali kasih terhadap pemuka agama khususnya para pemangku, TP PKK Jembrana menyalurkan punia berupa sembako kepada ratusan pemangku khayangan tiga lan dang kahyangan se-Kabupaten Jembrana.

Penyerahan punia paket sembako tersebut diawali di Kecamatan Mendoyo dan Pekutatan yang diserahkan secara langsung oleh Ketua TP PKK Jembrana, Ny. Candrawati Tamba, Rabu (31/1). Untuk di Kecamatan Mendoyo terdapat 143 penerima dan Kecamatan Pekutatan sebanyak 76 penerima.

Seusai bertatap muka dengan para pemangku, Candrawati Tamba mengatakan bahwa apa yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian kepada para pemangku yang ngayah di khayangan tiga lan dang kahyangan se-Kecematan Mendoyo dan Pekutatan.

“Bantuan ini sebagai wujud perhatian kami kepada para pemangku yang telah menjalankan swadarma ngrastitiang jagat secara niskala. Jadi bantuan ini dalam rangka kepedulian sekaligus sebagai ucapan terima kasih kami kepada para pemangku kita yang sudah melaksanakan fungsi-fungsi swadharmanya. Kita semua percaya dan yakin bahwa sekala dan niskala merupakan suatu yang tidak bisa dipisahkan,” ungkapnya.

Disamping itu, Candrawati Tamba juga berharap kepada para pemangku senantiasa mendoakan pimpinan dalam hal ini Bupati Jembrana, dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Jembrana.

“Dalam mewujudkan Jembrana Emas 2026 tentu harus mendapat dukungan semua lapisan masyarakat Jembrana termasuk halnya dari para pemangku semua. Astungkara dengan dukungan tersebut cita-cita bersama bisa segera terealisasi demi kesejahteraan masyarakat Jembrana,” ucapnya.

Untuk di Kecamatan Jembrana jumlah penerima sebanyak 93 pemangku, Negara sebanyak 67 pemangku dan di Kecamatan Melaya sebanyak 101 orang pemangku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *