Menjalin Silahturrahmi, Babinsa Lakukan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Keterangan Foto : Jalin Silahturrahmi, Babinsa Lakukan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat
banner 120x600

Sertu Amir Yusuf Babinsa Koramil 01/Bangli Kodim 1626/Bangli melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan tokoh masyarakat Lingk. Bebalang di KUD Tamanbali yang bertempat di Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli. Minggu (2/7/23).

Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan tempat Silaturrahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Menurut Sertu Amir Yusuf pentingnya silaturrahmi dengan tokoh tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga atau tokoh masyarakat.

“Disamping Komsos Kami Babinsa menyampaikan pesan-pesan terkait masalah keamanan kepada para tokoh masyarakat serta warga agar selalu menjalin, menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama warga sehingga Kondusifitas wilayah tetap terjaga,” ucapnya.

Di tempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos menerangkan bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya.
“Dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos dengan Pecalang dan warga masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan. “ungkap Dandim.

Penulis: RinunEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *