Menjalin Silahturahmi Anggota Babinsa Koramil 1626-02/Susut Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Cyber Media News

Keterangan Foto : Menjalin Silahturahmi Anggota Babinsa Koramil 1626-02/Susut Komsos Dengan Tokoh Masyarakat
banner 120x600

Anggota Babinsa Koramil 1626-02/Susut, Kodim 1626/Bangli, yaitu Serda I Wayan Mahendra dan Kopda I Made Sukadana, melakukan Komsos dengan tokoh masyarakat di wilayah Desa Binaannya, tepatnya di desa Penglumbaran dan desa Selat, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, pada Minggu (30/07/2023).

Komsos ini menjadi wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat setempat, untuk memupuk kebersamaan dan menghormati satu sama lain di wilayah binaan.

Komandan Kodim 1626/Bangli, Letkol Arh Sutrisno S.Sos., menekankan pentingnya silahturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah binaan sebagai bentuk kedekatan dengan warga. Selain bersilahturahmi, dalam komunikasi ini, pesan-pesan Kamtibmas disampaikan, juga disarankan untuk selalu menjaga kesehatan terutama di masa cuaca yang ekstrem, serta menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil.

Dandim menyatakan bahwa melalui sinergi antara aparat dan masyarakat serta para tokoh adat di wilayah binaan, akan tercipta kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *