Mempererat Keharmonisan Melalui Komsos: Babinsa Bangli Lakukan Interaksi Akrab dengan Warga Binaan

Cyber Media News

Keterangan Foto: Mempererat Keharmonisan Melalui Komsos: Babinsa Bangli Lakukan Interaksi Akrab dengan Warga Binaan
banner 120x600

Guna mendukung tugas pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 02/Susut, Kodim 1626/Bangli Sertu I Gede Sukadana secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Banjar Tanggahan Tengah Desa Demulih, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, Selasa (22-08-2023).

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Sertu I Gede Sukadana tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

Secara terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara S.H., M.I.P., mengatakan dalam kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa ini sebagai bentuk dan mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” terangnya.

“Selaku Babinsa diwilayah, jarak tak akan memisahkan dengan Warga Binaan, semua kegiatan Babinsa yang dlakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas untuk menjaga wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing,” pungkas Dandim.

Dengan melalui kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Sertu I Gede Sukadana, hubungan yang erat antara Aparat Teritorial dan Warga Binaan semakin diperkuat, menciptakan kemanunggalan yang memajukan wilayah bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *