Mahasiswi Cantik Bersama Oknum Dosen UIN Ini Digrebeg Warga, Ternyata Sudah 6 Kali Wikiwik

Keterangan Foto : Mahasiswi Cantik Bersama Oknum Dosen UIN Ini Digrebeg Warga, Ternyata Sudah 6 Kali Wikiwik
banner 120x600

Seorang oknum Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, digerebek warga usai ngamar bersama seorang mahasiswi cantik di rumah pribadinya, di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung, pada Senin (9/10/2023) malam.

Oknum dosen dan mahasiswi ini, kemudian dibawa ke Polda Lampung berikut barang bukti, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Oknum dosen berinisial SHD (31) dan mahasiswi cantik berisinal VI (22) ini, diamankan ke Mapolda Lampung dan hingga Selasa (10/10/2023) siang, masih menjalani pemeriksaan di Subdit PPA Ditreskrimum Polda Lampung.

Skandal oknum dosen dan mahasiswi cantik UIN Raden Intan Lampung ini, terbongkar setelah warga sekitar tempat tinggal SHD merasa gerah dengan ulahnya, yang diakui warga kerap membawa perempuan ke dalam rumahnya.

Pamong RT 012 Sukarame, Nurman mengatakan, selama ini SHD diketahui tinggal di rumahnya sendiri. Sementara istri dan anaknya menetap dan bekerja di Kota Bengkulu.

“Warga perumahan di tempat tinggalnya, sudah sejak lama curiga dengan kelakuan SHD yang kerab membawa dan mengurung perempuan di dalam rumahnya yang sepi”, ungkapnya.

Sementara dari hasil pemeriksaan, keduanya mengakui kerap melakukan perbuatan mesum. Polisi juga menemukan sejumlah benda yang diduga digunakan kedua pelaku berhubungan intim berupa satu kotak kondom dan tisu magic yang ditemukan di dalam kamar rumah.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengatakan, oknum dosen dan mahasiswi ini hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Lampung.

“Masih dilakukan pemeriksaan terhadap para pelaku”, ucapnya. (!)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *