Launching Program Jempol Abang,Di Ciketingudik, Bantargebang, Kota Bekasi

Ket: Launching Program Jempol Abang,Di Ciketingudik, Bantargebang, Kota Bekasi.
banner 120x600

Acara launching program Jempol Abang (jembatan pertemuan organisasi dan tokoh lintas kecamatan Bantargebang) yang diadakan di Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. (29/07/23).

Pada kesempatan ini lurah Usep mengatakan, “acara launching Jempol Abang ini sebenarnya program dari kecamatan Bantargebang dan titik lokasinya kebetulan ada di Kelurahan Ciketingudik dan saya mendapat arahan dari Pak PlT Walikota Bekasi Tri Adhianto yang hadir dalam acara launching ini mengatakan tetap jaga silaturahmi dan kekompakan antar warga”.tuturnya.

“Syukur Alhamdulillah dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap pendukung acara yaitu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, ormas dan awak media yang telah bersedia hadir dan memeriahkan acara ini sehingga acara berjalan sukses tanpa ada suatu hambatan”, ujarnya di depan para awak media.

“Ucapan terimakasih juga untuk para stakeholder yang ada di wilayah Ciketingudik yang telah rela mendukung baik materi dan non materi “, Ungkapnya.

Pada acara Launcing Jempol Abang juga di adakan festival gunungan ini begitu memukau para peserta yang hadir dan antusias mengikuti festival Gunungan ini. Mereka berebutan mengambil suguhan yang ada di gunungan tersebut. Diperkirakan sekitar 4000 peserta yang hadir dari kelurahan Ciketing Udik dan 1500 peserta dari 3 Kelurahan di wilayah Kecamatan Bantar Gebang.Dalam acara ini ada juga pelayanan plus yang ada di kelurahan Ciketingudik ini yaitu PMI dan pelayanan lain untuk warga Ciketingudik yang tidak bisa dilakukan pada hari kerja, bisa dilakukan pada hari libur yaitu Sabtu dan Minggu.Terakhir harapan nya ke depan acara launching Jempol Abang ini sebagai ajang silaturahmi supaya kita tetap bisa bersinergi bersama-sama masyarakat yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Bantargebang ini,”tutupnya.

 

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *