Koramil 04 Kintamani Lakukan Kegiatan Peduli Lingkungan Pembersihan Sampah Bersama Instansi Terkait

Cyber Media News

Keterangan Foto : Koramil 04 Kintamani Lakukan Kegiatan Peduli Lingkungan Pembersihan Sampah Bersama Instansi Terkait
banner 120x600

Pasca hujan yang melanda kawasan Bangli khususnya di wilayah kecamatan Kintamani maka pada hari kamis (13/7/2023) dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan dengan sasaran pembersihan sampah di seputaran pasar Singamandawa Kintamani.

Gotong royong ini dilaksanakan untuk pembersihan mengingat curah hujan yang cukup tinggi serta terjadinya bencana banjir di beberapa wilayah akibat hujan secara terus menerus tersebut dimana salah satu penyebab adalah sampah yang menyumbat gorong- gorong atau selokan serta prilaku warga yang membuang sampah tidak pada tempatnya utamanya di kawasan pasar Singamandawa Kintamani.

Dalam kegiatan peduli lingkungan pembersihan sampah dihadiri oleh personel Koramil 04/Kintamani, Camat Kintamani beserta staf, Polsek Kintamani dan instansi terkait lainnya. Sasaran kegiatan di sepanjang jalan dan gorong-gorong seputaran pasar Singamandawa Kintamani.

Ditempat terpisah, Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S.Sos, menyampaikan bahwa hal ini patut kita apresiasi dimana kegiatan peduli lingkungan pembersihan sampah yang dilakukan pada hari ini mari kita laksanakan bersama dengan semangat gotong royong agar wilayah Kintamani menjadi lebih bersih dan tentunya dampak hujan bisa diminimalisir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *