Komsos Babinsa Melalui Pengobatan Tradisional Ke Masyarakat Di Desa Binaan

Cyber Media News

Keterangan Foto : Komsos Babinsa Melalui Pengobatan Tradisional Ke Masyarakat Di Desa Binaan
banner 120x600

Babinsa Koramil 1626-02/Susut Sertu I Nengah Yadnya melaksanakan kegiatan komsos kemasyarakat melalui pengobatan tradisional dengan minyak tradisional Belog. Pengobatan yang dilakukan mulai dari , akupuntur, pijat refleksi dan masih banyak lagi sesuai dengan kondisi dan penyakit pasien. Jumat (29/7/23)

Sertu Nengah Yadnya menyampaikan saat ini banyak orang sakit, akan tetapi untuk berobat ke rumah sakit atau Puskesmas mereka takut. Mengetahui permasalahan tersebut Babinsa berkordinasi dengan Kepala desa Sulahan agar membantu untuk menghadirkan yayasan pengobatan tradisional minyak belog guna untuk membantu warga dalam pengobatan.

Dari cerita orang – orang yang sembuh tersebut saat ini pengobatannya tidak hanya di wilayah Kecamatan Susut saja tetapi sudah ke beberapa kecamatan yang ada di wilayah Kabupaaten Bangli.

Moamndan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S.Sos. mengatakan sangat mendukung kepada anggota untuk melaksanakan Komsos kepada masyarakat melalui pengobatan tradisional ini. Itu adalah wujud dari kepedulian Babinsa terhadap warga masyarkat Binaannya .

Harapnya adalah dengan menyelenggarakan Komsos ke masyarakat umum bisa membantu menyehatkan disituasi saat ini. Melalui kegiatan tersebut masyaraka yang sakit cepat sehat, yang sehat bisa menjaga diri agar tidak sakit .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *