Kerja Bakti Dilapangan Kerapan Sapi Giling, Polres Sumenep Dan Kodim 0827 Serta Warga Kompak Bersihkan Areal Parkir

Pers Nasional

Keterangan Foto : Kerja Bakti Dilapangan Kerapan Sapi Giling, Polres Sumenep Dan Kodim 0827 Serta Warga Kompak Bersihkan Areal Parkir
banner 120x600

SUMENEP – Polres Sumenep dan Kodim 0827 serta Warga Kompak menggelar kegiatan kerja bakti dengan melaksanakan bersih-bersih area parkir Lapangan Giling Desa Bangkal Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep, Jum’at (26/01/2024)

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dilanjutkan dengan pembersihan sampah dan pemotongan rumput-rumput liar ini dilakukan guna menciptakan kebersamaan dan kekompakan, yang sekaligus juga sebagai sarana untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara TNI-Polri dan komponen masyarakat yang lainnya. Staf Kecamatan Kota Sumenep dan Desa Pangarangan, Pramuka dan warga ikut aktif dengan penuh semangat melakukan pembersihan lingkungan.

“Kegiatan seperti ini sebagai wujud implementasi dari sinergisitas TNI-Polri dan komponen masyarakat lainnya yang semakin solid, guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas kewilayahan,” ungkap Kapolres Sumenep Akbp Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M

Pihaknya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menciptakan hubungan yang lebih harmonis sehingga terwujud suasana Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Sumenep.

“Mudah-mudahan dengan semangat gotong-royong seperti ini, bisa dicontoh dan diteruskan oleh masyarakat untuk memelihara kebersihan di lingkungan masing-masing,” pungkas AKBP Henri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *