Kali Ketiga Ketua dan Anggota Bawaslu Periode 2023 – 2028 Melakukan Audiensi

Keterangan Foto : Kali Ketiga Ketua dan Anggota Bawaslu Periode 2023 - 2028 Melakukan Audiens
banner 120x600

Made Widiastra SE.,MM dalam audiensi mengatakan, terimakasih atas fasilitas gedung (pinjam pakai) yang sudah diberikan sehingga Bawaslu Jembrana mendapatkan predikat urutan ke 3 dengan kategori gedung representatif. “Kami berharap kepada bapak bupati Jembrana terus mensupport/ fasilitasi Bawaslu Jembrana baik dari segi kegiatan maupun pengawasan partisipatif yang dilakukan Bawaslu Jembrana.” Tegas Widiastra dihadapan bupati Jembrana.

Di Kesempatan yang sama Bupati Jembrana, I Nengah Tamba mengungkapkan, kami sadari bahwa pekerjaan seorang pengawas tidak gampang dan tidak susah selama taat kepada peraturan yang berlaku. “Sebagai Pengawas Pemilu tentu saya berharap, pengawas Pemilu bersikap adil kepada peserta Pemilu.”ujarnya

Lebih lanjut, Tamba menambahkan menjelang Pemilu tahun 2024, Bawaslu Jembrana agar lebih aktif lagi di media sosial memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

Dalam audiensi dengan Bupati Jembrana, hadir pula Plt Kesbangpol Jembrana, Kabid Poldagri Kesbangpol, Koordinator Sekretariat Bawaslu Jembrana dan Humas Bawaslu Jembrana, hadir secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *