“Jangan Sakiti Hati Masyarakat” Pesan Kapolda NTT Saat Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara

banner 120x600

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum memimpin upacara Hari Bhayangkara ke 77 di akun-akun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Sabtu (1/7/23).

Upacara yang berlangsung khidmat ini dihadiri Forkopimda NTT, Ketua DPRD NTT, Danrem 161/Wira Sakti, Danlantamal VII Kupang, Danlandu Eltari Kupang, Sesepuh Polri Bapak Irjen Pol (P) Drs. Yakobus Jacky Uly, M.Si, Wakapolda NT, Irwasda Polda NTT, Para Pejabat Utama Polda NTT, Ketua Bhayangkari Daerah NTT beserta Pengurus, Ketua Pia Ardhya Garini Lanud El-Tari Kupang, Ketua PP Polri Daerah NTT beserta Pengurus, Ketua KBPPP Polri beserta Pengurus, Pimpinan Tokoh Agama, para Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN Polda NTT.

Dalam amanatnya Kapolda NTT selaku pimpinan kepolisian daerah NTT mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat yang ada di bumi flobamora.

“Sayapun menaruh harapan besar kepada anggota Polri yang dengan kewenangan yang sangat besar dimana, organisasi Polri menembus sampai tingkat desa dan setiap hari anggota polri bersentuhan langsung dengan masyarakat”ujar Kapolda NTT.

Hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 tahun ini mengusung tema yakni “Polri Presisi untuk negeri″ pemilu damai menuju Indonesia emas.

“Tema ini mengandung pesan yang penting dalam menjalankan tugas kita sebagai anggota polri. Semangat “Polri Presisi” yang kita usung ini merupakan tekad dan komitmen yang kuat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas”jelasnya.
Kapolda NTT mengajak seluruh anggota agar melakukan introspeksi diri, melihat apa yang telah dilakukan untuk kebaikan kedepan. Tugas pokok polri adalah sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Oleh karena itu, kita harus senantiasa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Janganlah kita sakiti hati masyarakat, karena masyarakat adalah mitra kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Mari kita terus berkomunikasi, berkoordinasi, dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder yang terlibat, sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam menjaga harkamtibmas di bumi flobamora tercinta ini”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTT menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh instansi terkait TNI, Pemerintah Daerah, komponen-komponen masyarakat atau pin masyarakat luas yang berpartisipasi menjaga keamanan, keteritiban sehingga situasi kamtibmas di NTT secara umum aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *